Senin, September 10, 2007

Video Penistaan AlQur'an di Malang


Di Malang, baru-baru ini saja terjadi penghujatan terhadap Al-Qur'an. Sekelompok syaitan dari golongan manusia berkumpul dan mengenakan pakaian selayaknya umat Islam di Indonesia berkumpul dan 'mendoakan Al-Qur'an'. Yang dimaksud 'mendoakan Al-Qur'an' adalah mendoakan seisi dunia agar tidak lagi terpengaruh oleh Al-Qur'an.

Sebenarnya tidak sulit menebak umat mana yang berperilaku seburuk ini, karena di dinding ruangan pada rekaman ini ada lambang salib, gaya berdoanya yang emosional (berteriak-teriak seolah-olah Tuhan memiliki gangguan pendengaran), dan jika Anda teliti, pada video ini terdengar salah satu kata seruan yang menjadi ciri khas dari umat tersebut. Tidak usah disebut nama agamanya, karena saya yakin tidak semua manusia umat tersebut berperilaku bejat seperti ini. Hanya saja, video ini harus dicermati oleh setiap Muslim sebagai salah satu referensi yang membuktikan bahwa ada orang-orang tertentu yang toleransinya mendekati nol kepada umat Islam, dan kita harus waspada terhadap pengkhianatannya. Kita pun tidak perlu membalas dengan menghujat kitab sucinya, karena toh kitabnya memang tidak suci dari unsur-unsur 'sex & violence', kebrutalan, ketidakmasukakalan, dan fanatisme tanpa akal sehat. Sebagai 'khairu ummah', kita semestinya merasa kasihan pada mereka, tanpa mengurangi sikap waspada tadi.

Kepada saudara-saudaraku, mengingat kuatnya lobi musuh-musuh Islam di pemerintahan kita, barangkali kasus ini pun akan lenyap seiring waktu dan dilupakan oleh para penegak hukum yang pikun. Akan tetapi, kita bisa memperingatkan saudara-saudara kita lewat Multiply. Saran dari saya : Sebarkan, dan peringatkan!

Rasululloh mengajarkan kita bersabar jika dihina, dilempar, dan segala macam semisalnya. TAPI TIDAK jika Agama dan kitabnya dibegitukan. Islam membolehkan kita membalas. Dengan cara yg sepantaran atau sepantasnya. Wallahu a'lam

untuk downloadnya di sini
thanks to akmal


Tidak ada komentar: