Senin, Desember 03, 2007

Harry Potter 1sampai 7



Baru dapat yang Deadly Hollows yang bahasa Indonesia jadi sekalian aku post juga lainnya
silakan dinikmati.
ada yang  bahasa Indonesia ama bahasa Inggris
tolong nnti klo ada yang punya versi bahasa Indonesia yang lainnya (buku 1,2,3,4,6 n 7) kabari aku ya, mau aku post juga biar yang lainnya bisa baca

Harry_Potter_1th the sorcerers stone.pdf
Harry_Potter_2nd the chamber of secrets.pdf
Harry_Potter_3th the prisoner of azkaban.pdf
Harry_Potter_4th the goblet of fire.pdf
Harry_Potter_5th_Book_-_The_Order_of_the_Phoenix_(Indonesia).chm
Harry_Potter_6th the half-blood prince.pdf
Harry_Potter_7th Harry_Potter_n_the_deathly_hallows.pdf

sementara ini dulu ya pren, skrg lagi donlot klo aku up load donlot nya jadi lemot banget.
mangaf ya nnti t edit and aku tambahin lagi

Tidak ada komentar: